Perjalanan dan Informasi Pendakian Gunung Gede-Pangrango Terbaru 2017

informasi gunung gede

Setiap waktu berjalan tidak semuanya normal seperti biasanya, ada yang naik dan ada yang turun seperti halnya informasi yang terbaru jika ingin mendaki sebuah gunung tertinggi di bogor ini yaitu gunung gede-pangrango.

mengenai informasi yang didapati dari teman saya yang baru saja melepas rindunya berada di puncak salah satu gunung tersebut, ternyata proses kita untuk bisa melakukan pendakian agak sedikit rumit, tetapi prosedur ini dibuat oleh kebijakan pihak TNGGP dengan penuh evaluasi-evaluasi yang panjang agar tidak ada hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga :


Teman saya berserta rombongan berangkat pada hari minggu tepatnya tanggal 30 Juli 2017, berangkat dari kota bogor jam 12.00pm, dan sesampainya di cibodas atau di kaki gunung gede-panggrango itu sekitar jam 15.00pm, Untuk awal masuk cibodas dikenakan biyaya 10ribu/motor dan parkir 20ribu/motor biaya parkir itu selama pendakian ya. dan untuk medikal chek up harus di lokasinya atau di balai langsung untuk prosedur saat ini dengan harga 25ribu/orang dan biaya pendakian -+ 35ribu/orang.

Mulai pendakian sekitar jam 8 pagi dan sampai di puncak gunung gede jam 4 sore dan tak lupa untuk selalu mengambil gambar yang di dapat pada view saat itu juga.

Informasi Pendakian Gunung Gede-Pangrango Terbaru 2017

Setelah itu tujuan mereka surya kencana, sesampai disana sekitar jam 6 sore dan langsung untuk melakukan pasang tenda beserta kegiatan bebas yang positif yang dilakukan sampai waktu menuju matahari terbit. Setelah itu moment photo kedua di surya kencana dengan lahan yang sangat luas dengan trik matahari yang membuat rumput2 terlihat hijau seperti photo2 di bawah ini.

Informasi Pendakian Gunung Gede-Pangrango Terbaru 2017
take photo by akmal

Informasi Pendakian Gunung Gede-Pangrango Terbaru 2017
take photo by akmal (obyek why & jengs) 

Informasi Pendakian Gunung Gede-Pangrango Terbaru 2017 
(obyek why, akmal & jengs)

Informasi Pendakian Gunung Gede-Pangrango Terbaru 2017
take photo by akmal (obyek why & jengs)

Setiap perjalanan pasti memiliki cerita, ini cerita mereka semoga bermanfaat untuk pembaca dan yang mencari informasi mengenai pendakian gunung gede-pangrango, jika bermanfaat silahkan di share, kurang lebihnya mohon maaf jika ada yang kurang lengkap silahkan tinggalkan sedikit penggalan di komentar. Terima kasih salam sobat mimpi.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”