Bukit Alesano, Bukitnya Wisata Bogor

Bukit Alesano (foto : @gianaprilias)
Setiap kota wisata di Indonesia, nampaknya punya spot untuk melihat city light dari ketinggian. Sebut saja Jogja yang punya Bukit Bintang dan Bandung dengan Bukit Mokonya. Kota Bogor pun memiliki satu tempat wisata menarik dan asyik untuk melihat kerlap-kerlip lampu kota dari ketinggian, namanya Bukit Alesano.


Dimana sih Lokasinya ?
 
Lokasi dan alamat Bukit Alesano terletak di Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat (dekat dengan Balai Ternak Embrio di Kampung Pasir). Bukit ini termasuk tempat wisata di Bogor terbaru yang lagi ngehits dikalangan anak muda beberapa bulan kebelakang hehehe.

Karena terbilang baru, bukit ini pun belum ada pengelolanya. Fasilitas disini pun belumlah lengkap, tidak ada warung dan toilet. Benar-benar di alam terbuka deh, jadi kalo mau kesini mending jangan bawa sampah ya.

Pemandangannya Bagaimana Sih ?
 
Dari Bukit Alesano, Anda akan dapat melihat gagahnya Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Saat malam hari tiba, sobat traveler akan dimanjakan dengan panorama city light yang sungguh cantik dan indah. Apabila Anda camping disini, saat pagi hari anda bisa menikmati keindahan matahari terbit dari ketinggian yang engga begitu tinggi sih sebenernya.

Untuk tiket masuknya belum ada tarif resmi, Anda cukup membayar seikhlasnya kepada warga setempat. Dan apabila akan kemah, Anda harus meminta ijin terlebih dahulu kepada warga setempat jangan sama orang yang lewatnyaa, harus ijin yaak dan jangan tinggalin si sampah kalo mau berkemah dan jangan menyepelekan segala sesuatu. selamat berpetualang :)
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”