Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung-Garut part 3

Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung-Garut
                   Hallo assalamualaikum kembali lagi di cerita kami jangan bosen nyaa hehehe,  matahari terbit dan siaplah kita untuk melanjutkan perjalanan menuju puncak gunung papandayan garut bogor , di pagi yang cerah kita sekarang jalan tidak bertiga lagi melainkan ada pendaki yang ikut nimbrung nih satu orang dia asal depok pasarminggu katanya namanya adit kalo gasalah , dia sih bawa motor dari depok dan  motornya ada kendala dan tidak bisa lagi untuk nanjak heheh dan pada akhirnya motor itu di titipkan di sebuah warung itu pada si ibu lupa nama ibunya siapa , untungnya si ibunya baik bangun pagi di suruh minum teh anget dan gorengan tapi gorengannya mah beli harganya 1000, makyoss deh perut mulai terisi dengan gorengan dan segelah the hangat yang menemani cuaca cerah tapi dingin hehehe , dan kita pamit kepada pemilik warung dan lest goo J . sekitar jm 08.00pm kita mulai berjalan dari warung si ibu sampai  sana sekitar jam 09.00pm hahah masih lumayan jalannya dan dapet view view kren tapi tak kita ambil view nya soalnya kita semua ga bawa kamera ada kamera hp cuman kamera depan aja yang bener kamera belakangnya ga jelass hehehe , saat berjalan banyak sapaan” dari pendaki lain “ semangat kaka “ cuekin aja deh hahah kirain mau ajak bareng , tapi kebanyakan mobil” preman yang dateng pada waktu ituu , oia katanya sih parker mobil plat selain garut mahal sekitar 100rb tapi itu kata bapa” ga tau itu juga siapa dan motor  25ribu katanya juga . sampai deh kita di gerbang pembayaran pendakian gunung papandayan , 1 hari camp 15ribu x 4 orang jadi 60ribu tapi di tawar sama kita jadi 50ribu hahahah . lumayan 10ribu buat minum es , dan ternyata dari tempat pembayaran itu jalan masih jauh broo heheh sekitar 1,5km lahh . huhuh tapi kita ada yang ngajak nebeng alhamdulilah tenaga ga kebuang banyak pasti ini semua kehendak allah swt J . sampai di sana yah tak lupa kita berfoto-foto
Gambar di depan jalur pendakian gunung papandayan
            Mulailah kita mendaki nihh sekitar jm 09.30pm berempat nih yahh sekarang mahh jalan nya lumayanlah batu batuan doang sampai kawahnyaa deket sekitar 20menit kurang lebih view nya indah inilah kebesaran allah swt . dan jika mendaki gunung papandayan di malem hari rugi deh view selama pendakian realita ajib ajib coyy , berjalan berjalan sampai dah di pondok salada sekitar jam 14.00pm lah kurang lebih jalan santai ria ini beberapa foto yang kami ambil , oia tapi pada saat saya sampai di pondok salada saya merasa bingung heheh alias banyak warung di sana dengan harga yang relative murah jugaa nasi goring aja 10ribu , baso juga ada disana 10ribu pula , gorengan 1ribu , mending naik papandayan udah ga usah bawa bekel hehehe bawa aja uang yang banyakk . tinggal pasang tenda hammock dan sebagainya ala sefty untuk santai dan masalah makanan tinggal beli hehehe tapi kalo beli kurang bareng berasa pikniknya apalagi kalo tak di temanin api unggun di malam harinyaa hehehe tapi sayangnya waktu saya hujan deras melanda dan hasilnya sedikit sedih dalam tenda kebanjiran hehehe .
beberapa foto di daerah gunung papandayan
                                          Gambar di deket kawah gunung papandayan
Ini puncak bayangan gunung papandayan

Gambar Tegal Bungbrun

Tegal Bungbrun

Hutan Mati Gunung Papandayan

mungkin saya akhiri cerita Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung-Garut mohon maaf yah jika kurang seru ceritanya , tunggu cerita backpacker kami yah teman teman , semoga cerita ini bermanfaat terima kasih wassalamualaikum wr wb .
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.