Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung-Garut part 2

Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung -Garut

        ok kembali lagi bersama kita di sekmen backpacker pada hari kedua tanggal 05 mei 2016. setelah dari masjid kita bertiga melanjutkan perjalanan. tujuan selanjutnya adalah ke bandung , awal perempatan cianjur kita menumpangi mobil bak sampai suatu jalan tak tahu itu jalan apa haha , dan pada akhirnya kita berjalan ala musafir lelah ada pada diri kami dan kami memutuskan untuk mencari sesuap nasi untuk mengisi perut ini hahaha , makan sudah kita nikmati dan harga 8000 x 3 orang . dan setelah itu kami melanjutkan perjalanan bertemulah dengan bocah bocah akamsi (anak kampung situ ) yang sama sedang mencari mobil tumpangan , dapet tuh mobil terbuka besar kita tumpangi ga taunya  lama kemudian berhenti itu sekitar jm 10.00pm , jalan lagi deh sekitar 5km lah udah item makin hideng lah , tetep happy sih niat nya main ini . di bandung barat kita dapet lagi mobil truk pasir kita tumpangi sampe padelarang . sekitar 1 jam 30 menit.

Gambar Mobil truk arah padelarang

           sampai di padelarang tujuan kita sekarang cimahi , di padelarang itu sekitar jm 12.00pm soalnya pas mendengar kumandang adzan . disana kita mendapatkan sedikit cerita manis , cerita temen evi hidayat  ngeliatin seorang wanita dan katanya wanita itu juga melihat kedirinya juga , dan evi berkata "itu cewe badannya atletis yaah" dan gak lama kita mencari sebuah tempat untuk beribadah tak tahunya wanita itu menyapanya dan kaget itu pun ada di diri kami , dan ternyata itu wanita yang waktu di padelarang saling tatap sama evi , dia juga wanita yang sering mendaki gunung ternyata , hujan pun mengguyuri padelarang , terjebak deh di musolah tapi taklama hujan berhenti dan matahari muncul kembali . suasana panas berubah menjadi sejuk . sebelum berangkat kita makan dulu cemilan yang kita bawa . dan berdoa kembali dan perjalanan kita lanjutkan . tetep stop mobil bak dapet juga sampai bandung kota .
Kota Bandung

            dan di bandung kota kita sore sekitar jam 16.00pm dan disitu kita disuruh naik angkot sampai cicahem tapi kita sempat nyari tempat untuk beristirahat sejenak di suatu mesjid pedesaan disitu . jm 17.00pm kita berjalan kembali dan naik angkot sampe cicahem itu ongkos biaya 4000x 3orang , sesampai di cicahem banyaklah calo calo yang kurang begitu ramah masa kita di paksa paksa untuk naik mobilnya kalo gratis sih gpp . sesampainya di cicahem langung kita masuk ke suatu pedesaan untuk menghindar dari calo calo itu . taunya salah jalan hahaha , tak lama jalan kita tak dapet mobil sulitnya hehe dan ketika kita naik mobil bak dan pemiliknya menolaknya dan akhirnya ada sebuah mobil jeep menawarkan dan menayakan mau kemana de , jawaban teman saya mau ke garut pak , tanya lagi garut mau ke mananya ? aduh saya mau ke cirebon sih de tapi kalo mau bareng saya sih ayo paling cuman sampai persimpangan arah garut saja dan tak lama windu pun berkata iyah pak tak apa pak , naiknya kita bertiga di sebuah mobil jeep cerita cerita kita lontarkan di perbincangan-perbincangan antara kami dan bapak itu namanya pak ucok di panggilnya ternyata beliau juga seneng dengan naik gunung dan lain2nya mengenai hobby yang outdoor begitu , cerita tak ada hentinya di dalam sebuah mobil tersebut sampai pada akhirnya kita turun di arah persimpangan garut . terima kasih pak ucok semoga suatu saat kita bisa bertemu dan saling berdiskusi kembali :) sesampainya di persimpangan arah garut kita bertemu seorang pendaki dia sendiri dan dia bilang jalan kaki dari gunung burangrang katanya rumah dia di sumedang namanya gilang tapi di panggilnya casper dia dari pencinta alam Brigapala . cerita cerita disitu kita ijin untuk melanjutkan perjalanan dan di persimpangan kita mendapatkan mobil yang kita tumpangi ke arah garut hati senang dan akhirnya kita tertuju ke garut dan istirahat penuh itu kita nikmati di atas mobil bak dan angin yang sepoy sepoy hahaha. dan tujuan selanjutnya gunung papandayan . kita bangun tidur sekitar jm 23.00am dan ternyata kita sudah sampai di garut arah ke gunung papandayan beginilah garut sepi sekali baru jam 23.00am  , di turunkan kita di perempatan arah ci kajang dan disitu kita mencari mobil kembali dan alhamdulilah kita dapet selalu tumpangan mobil bak karna ijin allah swt . sampai juga di depan pintu masuk gunung papandayan dari depan kita jalan sampe bener2 trak pendakian tapi jam 03.00pm udah ganti hari kita beristirahat di suatu warung tempat outbood gituu dan akhirnya kita tertidur lelap . sedikit cerita horor tak lama sampai di tempat persinggahan kita di kasih liat ada seorang membawa senter tapi yang terlihat itu hanya kakinya saja dan saya perhatikan kembali badan dan sisanya tidak terlihat , kaki nya tinggi pakai celana pendek dan kaos kaki yang sebetis . tak taulah itu apa mungkin halusinasi tak taulah apaa , mungkin pembaca juga pernah mengalami seperti ituu ?
tidurlah lelapp kitaa semuaa ........


istirahat dulu yah guys to be continue ... salam bacpaker bogor-cianjur-cimahi-bandung-garut
 
klik disini kang untuk cerita selanjutnya http://rumahmimpi05.blogspot.co.id/2016/05/backpaker-bogor-cianjur-cimahi-bandung_31.html













Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”